Putri Saya Yang Mendadak Demam Panas Badannya


Putri saya yang mendadak panas demam


Hello sobat Hive.... Apa kabarnya hari ini? Semoga kondisi teman-teman semua selalu sehat dan berlimpah. Aamiin.

Hari libur kerja saya kedatangan banyak tamu di rumah. Mereka adalah para pioner Pi Network yang baru mengenal dunia crypto dan baru bergabung dengan komunitas Pi Network. Hari ini banyak dari mereka yang meskipun masih sangat baru, tetapi sudah dapat undangan KYC. Mereka minta di bimbing untuk melakukan proses KYC nya agar bisa cepat lulus KYC nya. Saya sendiri memang pioner awal dari tahun 2019, jadi sudah sangat familiar dengan serba serbi komunitas Pi Network ini. Kebetulan saya sudah lulus KYC generasi awal saat baru pertama kali di buka undangan KYC via aplikasi Yoti. Alhamdulillah atas arahan dari saya, semua yang datang kerumah saya langsung lulus KYC saat itu juga tanpa kendala.

Istri masih kurang sehat badannya, tetapi sudah lebih baik kondisi nya hari ini. Ibu mertua sengaja datang menginap ke rumah untuk membantu kami di rumah, menemani istri yang masih belum sehat betul. Menjelang sore, tamu-tamu yang datang silih berganti sejak pagi tadi untuk di bimbing KYC, satu persatu sudah pamit pulang ke rumah mereka. Saya segera mengajak putri saya untuk pergi ke Indomaret, ingin membeli beberapa suplemen dan obat untuk istri yang masih terbaring lemah. Saya juga membelikan kelapa muda karena airnya baik untuk kesehatan badan. Saya membelikan beberapa suplemen vitamin C, madu dan lain sebagainya khusus buat memulihkan kondisi kesehatan istri.


Putri saya ikut membantu memilih vitamin dan suplemen untuk mamahnya di Indomaret


Sampai di rumah, istri segera meminum suplemen vitamin dan madu yang baru saja kami beli dari Indomaret. Putri saya juga menikmati jajanannya yang dia pilih saat di Indomaret. Alhamdulillah kondisi kesehatan istri sudah mulai membaik. Saat buka puasa, adik ipar juga datang untuk berbuka puasa bersama di rumah kami. Tapi sesuatu terjadi dengan putri kami. Tiba-tiba badannya ngedrop dan panas. Putri saya langsung mendadak pucat dan lemah. Dia hanya ingin di gendong-gendong dan di perhatikan oleh ayahnya. Sepanjang sore hingga malam ke pagi, saya tidak bisa tidur karena harus ekstra siaga menjaga putri saya yang badannya mendadak panas. Tengah malam saya harus pergi untuk membeli obat penurun panas. Meskipun mata ini sudah sangat mengantuk, tetapi saya tetap berusaha tegar mengawasi perkembangan kondisi putri saya. Alhamdulillah setelah saya berikan obat penurun panas dan demam, putri saya bisa tertidur dengan nyenyak.


Putri saya yang mendadak panas demam


Itu saja cerita dari saya untuk hari ini. Mohon doa nya untuk kesehatan dan kesembuhan istri dan putri saya yang sedang kurang sehat. Terima kasih atas supportnya.


PictureSmartphone
ModelInfinix HOT 12i
Original Picture@parung76
LocationIndonesia
ThemeMy Story

Thank You

Best Regard,

@parung76

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center